Danki Brimob Ende Antonio Cortereal saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya (Foto: Ian Bala/Vox NTT)

Ende, Vox NTT-Brimob Subden III Kompi B Ende, NTT akan merayakan HUT yang ke-74 pada 14 November 2019 nanti.

Namun, menjelang perayaan tersebut Brimob Ende akan menyelenggarakan berbagai aneka kegiatan yang pada intinya menghibur masyarakat.

Danki Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal menyebutkan pihaknya akan mengadakan kegiatan malam hiburan, pasar murah dan pasar malam yang direncanakan akan dimulai pada pekan ini.

Kegiatan itu sedianya berpusat di Lapangan Brimob, Jalan Gatot Subroto, KM 4 Ende.

“Ada pasar malam, pasar murah. Kita juga akan buka panggung hiburan untuk menghibur masyarakat,” katanya kepada wartawan di Mako Brimob Ende, Selasa (10/09/2019) siang.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan membuka pertandingan bola voli Teratai Cup 2019. Turnamen tersebut direncanakan akan digelar mulai pada 6 Oktober 2019 nanti.

Danki Antonio menyebutkan akan diadakan kegiatan bakti sosial oleh seluruh keluarga besar Brimob Ende. Misalnya, gelar anjangsana ke panti asuhan, donor darah, serta beberapa kegiatan lain seperti gotong royong membangun rumah warga yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu.

“Nanti juga ada kegiatan internal kita. Semua sudah kita rencanakan dan semoga berjalan baik,” ucap Antonio.

Ia menegaskan, kegiatan tersebut digelar secara terbuka dengan melibatkan masyarakat. Selain untuk menghibur, hal itu dimaksud untuk menjaga tali persaudaraan antara Brimob dan masyarakat.

Penulis: Ian Bala
Editor: Ardy Abba

alterntif text