Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata
alterntif text

Betun, Vox NTT- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata mengatakan, ada dua bakal calon Bupati yang mendaftarkan diri di DPC Gerindra.

Keduanya yakni dr. Stefanus Bria Seran yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati Malaka dan Dr. Simon Nahak, seorang pengacara yang bekerja di Bali.

Benny menyatakan, untuk dukungan Pilkada Malaka Desember mendatang pihaknya hanya mengacu pada dua pendaftar tersebut.

“dr. Stefanus Bria Seran dan Dr. Simon Nahak saja yang daftar sebagai bakal calon Bupati melalui partai Gerindra. Selain mereka berdua, tidak ada lagi,” ungkap anggota DPRD Malaka itu kepada VoxNtt.com, Selasa (07/07/2020).

Benny menegaskan, sampai saat ini partai besutan Prabowo Subianto itu belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk salah satu pendaftar bakal calon Bupati Malaka.

“Belum ada. Kita lagi berproses dan semoga dalam waktu dekat akan ada kabar baik untuk itu. Pasti antara mereka berdua, salah satu kita dukung dengan SK Partai Gerindra,” kata Benny.

Ia menambahkan, Gerindra adalah partai besar yang terbuka bagi siapa saja dan siap berkoalisi.

“Gerindra partai terbuka yang siap membangun komunikasi pilitik dengan paket mana saja antara SN (Simon Nahak) atau SBS (Stefanus Bria Seran),” tutup Benny.

Penulis: Frido Umrisu Raebesi
Editor: Ardy Abba