Kim Taolin, bersama salah satu pengurus DPP PKB saat penyerahan SK sebagai tiket menuju Pilkada Malaka, Kamis (09/08/2020) (Foto: Kim Taolin)
alterntif text

Betun, Vox NTT- Pasangan Simon Nahak dan Kim Taolin (Nahak-Taolin), bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka akhirnya mendapat SK dukungan PKB menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Paket Nahak-Taolin mendapat SK dukungan PKB, Kamis (09/07/2020). Kim Taolin sendiri adalah kader PKB Provinsi NTT.

Kim Taolin ketika dihubungi VoxNtt.com melalui telepon membenarkan informasi tersebut.

Dia mengucapkan limpah terima kasih atas dukungan PKB, dari pengurus tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

Kim Taolin pun berjanji akan membesarkan PKB di Kabupaten Malaka.

“Saya senang sekali bisa diberi kesempatan oleh PKB untuk melanjutkan karir almarhum ayah saya Ludovikus Taolin. Banyak PR (pekerjaan rumah) yang almarhum titipkan ke saya. Terima kasih banyak kepada smua pengurus DPC, DPW. Terima kasih DPP PKB, serta semua yang sudah membantu saya, sehingga hari ini sudah bisa dapat SK PKB,” ucap Kim Taolin.

Sebagai kader PKB, ia kembali menegaskan, dirinya bersama para relawan SN-KT siap membesarkan partai itu ke depannya.

Informasi yang diperoleh VoxNtt.com, rencananya paket Nahak-Taolin akan melakukan deklarasi di Malaka, esok Jumat (10/08/2020).

Dengan demikian, untuk Pilkada Malaka bulan Desember nanti, paket Nahak-Taolin sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU. Paket Nahak-Taolin sudah mengantongi SK PKB, PSI dan Perindo.

“Mari kita berpolitik untuk perubahan di Malaka dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat umum. Saya pribadi minta doa restu dan dukungan dari masyarakat Malaka seluruhnya,” pinta mantan anggota DPRD Provinsi NTT itu.

Penulis: Frido Umrisu Raebesi
Editor: Ardy Abba