Bupati TTS, Epy Tahun dan Wakil Bupati, Army Konay (Foto: Dok Tim)
alterntif textalterntif text

Soe, Vox NTT-Para mantan petarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) TTS 2018 menyatakan dukungan penuh kepada paket Epy Tahun dan Army Konay yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati TTS periode 2019-2024.

Johanis Lakapu, salah seorang calon Bupati TTS yang dikonfirmasi VoxNtt.com, Selasa (12/02/2019) mengatakan, proses politik sudah berakhir.

“Saya dan calon Wakil Bapak Yefta Mella mendukung penuh kepemimpinan TTS ke depan. Saatnya kita bergandengan tangan membangun TTS”, ujar Lakapu yang juga adalah calon DPRD Provinsi NTT dari Dapil TTS, Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Pernyataan dukungan juga disampaikan Alex Kase, pasangan Wakil Bupati dari Obet Naitboho pada Pilkada TTS 2018 lalu.

Alex Kase yang juga caleg DPRD Provinsi NTT dari PAN mengatakan, dukungannya kepada Epy Tahun dan Army Konay yang aka menahkodai TTS lima tahun mendatang.

“Kita bersyukur karena bupati dan wakil bupati sudah segera dilantik. Ini tentunya untuk mengisi kevakuman kepemimpinan di TTS”, ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Timor Tengah Selatan ini.

alterntif text

Senada dengan itu, Ampere Seke Selan, calon Bupati yang berpasangan dengan Yan Tanaem juga mendukung agar Bupati dan Wakil Bupati TTS segera dilantik.

“Ini agar roda pemerintahan di Kabupaten TTS segera dilaksanakan. Kami dukung Pak Epy Tahun dam Pak Army Konay”, jelas Ampere.

Untuk ketahui, bupati dan wakil bupati TTS terpilih akan dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat pada 14 Februari mendatang di Kantor Gubernur NTT, Kota Kupang.

Penulis: L. ULAN

Editor: Irvan K