Video Editorial: Surat Terbuka untuk Pejuang Kesehatan

1051
alterntif text

Semoga video editorial sederhana ini, bisa membangkitkan semangat para pejuang kesehatan yang sedang bertaruh nyawan melawan virus Corona.

Dari kehangatan rumah kami sadar bahwa bayang-bayang kegelapan masih nyata terasa. Kami tahu ketakutan merajai pikiranmu, hidup dan mati hanya dibatasi pembalut tubuh yang tak utuh. Entah kapan jatuh terkapar dalam penat dan letih.

Rasa duka semakin mendalam, kala satu per satu ‘prajurit medis’ gugur di medan tempur. Hati tersayat menyaksikan perjuangan bertaruh nyawa dengan alat seadanya, lambang lambannya negara menjaga keselamatan rakyat.

Meski demikian, kalian, para dokter dan perawat pantang menyerah melawan ganasnya wabah, menyelamatkan nyawa-nyawa yang sedang takut di pintu maut.

Kalian lebih memilih berjuang dari pada pulang, menyelamatkan nyawa dengan taruhan nyawa. Meredam rindu untuk buah hati dan keluarga tercinta. Dalam doa dan harap, sesungguhnya mereka menantimu pulang dengan selamat.

Semangat terus para pejuang kesehatan, semoga badai ini cepat berlalu dan fajar pagi segera merekah dengan udara kebebasan.