Ilustrasi
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-FAB (17), pelajar SMAN Pantura Mena, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diduga kuat dibawa kabur Rikon Kefi, Selasa (14/01/2020).

Rikon yang merupakan warga Desa Hauteas, Kecamatan Biboki Utara itu diketahui sudah memiliki seorang istri.

Informasi yang berhasil dihimpun VoxNtt.com, pada Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 13.00 Wita, FAB yang baru saja keluar sekolah dijemput oleh terduga pelaku.

Terduga pelaku mengendarai mobil Avanza warna silver saat menjemput korban di depan sekolahnya.

Setelah menjemput korban, pelaku langsung mengajaknya untuk jalan-jalan ke Wini.

Namun hingga Rabu (15/01/2020), korban tak kunjung diantar pulang ke rumahnya.

Orangtua korban yang merasa khawatir akan keberadaan putrinya langsung melaporkan kasus tersebut ke Pospol Mena, Rabu (15/01/2020).

Kapospol Mena Ipda Dance Bouk saat dikonfirmasi VoxNtt.com melalui telepon membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh Polisi, korban dan terduga pelaku berstatus pacaran. Padahal terduga pelaku diketahui sudah memiliki istri dan anak.

“Memang ada hubungan pacaran tapi yang bersangkutan (terduga pelaku) sudah memiliki seorang istri bahkan katanya sudah ada 3 anak,”jelas Ipda Dance.

Ipda Dance menuturkan, kasus anak di bawah umur biasanya langsung ditangani oleh Unit PPA di Polres. Sehingga, pihaknya akan melimpahkan ke Polres TTU untuk ditanganinya.

“Untuk penanganan kasus anak di bawah umur seperti ini langsung oleh unit PPA, jadi kita akan limpahkan ke Polres,” ujarnya.

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba